16 Desember 2020

Wakapolres Sinjai Pimpin Apel Pengecekan Personel Yang Telah Kembali Tugas BKO Pam Pilkada

Sinjai – Personel BKO Polres Sinjai  sebanyak 75 personel yang diperbantukan dalam pengamanan Pilkada Serentak yang tanggal 09 Desember 2020 yang lalu telah kembali di Mapolres Sinjai.

Tiba di Mapolres Sinjai personel yang telah melaksanakan BKO tersebut dilakukan apel pengecekan yang digelar dihalaman Mapolres Sinjai yang diikuti oleh seluruh personel BKO dan pejabat utama Polres Sinjai. Selasa  (16/12/2020). 

Apel pengecekan yang dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos mengatakan bahwa mewakili pimpinan Bapak Kapolres Sinjai menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel BKO yang telah membantu pengamanan pilkada serentak di Polres Maros sehingga dapat berjalan dengan aman, dan lancar. 

“Selamat datang kembali di Polres Sinjai dan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan pilkada di Polres Maros, rekan- rekan telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam tugas. Olehnya itu Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel BKO. Terima kasih telah membantu dan mendukung suksesnya Pilkada Kabupaten Maros. Ujar Wakapolres Sinjai.

“Selanjutnya diharapkan seluruh personel BKO melaksanakan rapid test kembali diaula Mapolres Sinjai untuk memastikan kesehatan rekan- rekan dan selanjutnya isolasi mandiri sampai hari Minggu dan pada hari Senin (21/12) kembali melaksanakan tugas rutin. Jika ada keluhan selama isolasi mandiri mengenai kesehatan agar segera berkoordinasi dengan pihak kesehatan Polres Sinjai. Tutup Wakapolres Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.