26 Juni 2021

Wakapolres Sinjai Bersama PJU Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Kecamatan

Sinjai – Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno di bersama pejabat utama Polres Sinjai melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi di kecamatan Sinjai Timur yang di laksanakan di tiga puskesmas yaitu puskesmas Kampala, puskesmas samataring dan puskesmas Panaikang. Sabtu (26/06/2021).

Adapun kegiatan vaksinasi massal tersebut bekerja sama dengan Kodim 1424 Sinjai dan dinas kesehatan kabupaten Sinjai dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.Sebelumnya Jajaran Polres Sinjai telah menggelar berbagai rangkaian aksi kemanusiaan, mulai dari donor darah, baksos dan untuk hari ini vaksinasi massal gratis untuk masyarakat umum .

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi warga masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi.

Selain itu Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno mengungkapkan bahwa untuk memperingati hari lahirnya Korps Bhayangkara di tahun ini, aksi kemanusiaan Polres Sinjai ini  dimaksudkan sebagai upaya pencegahan mewabahnya Covid-19 sekaligus mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Semoga upaya Polres Sinjai dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan bisa sedikit meringankan pemerintahan terkait kegiatan vaksinasi serentak ataupun massal yang diselenggarakan di setiap puskesmas kecamatan di kabupaten Sinjai”.Jelas Wakapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.