9 April 2021

Usai Sholat Dzuhur Berjamaah, Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Sampaikan Imbauan diMesjid Biladum Naim

Sinjai – Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai H.Ahmad Patawari melaksanaan sholat Dzuhur secara berjamaah di masjid Biladum Naim di dusun bakae desa saukang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Kamis (08/04/2021).

Setelah selesai Sholat Dzuhur berjamaah Aiptu H.Ahmad Patawari berkesempatan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar warga meningkatkan iman dan taqwa nya, serta mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.

Aiptu H.Ahmad Patawari juga menyampaikan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus membentengi dirinya dengan keimanan dan ketaqwaan wujud penghambaan terhadap Allah SWT salah satunya adalah turut serta memakmurkan masjid dengan Sholat Dzuhur berjamaah.

Selain itu Bhabinkamtimas Aiptu H.Ahmad Patawari juga meminta para jamah mesjid untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad mengatakan bahwa Melalui kegiatan sholat berjamaah di mesjid yang di laksanakan oleh Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur dengan tujuan agar dapat dijadikan sebagai sarana penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, sehingga warga masyarakat bisa berinteraksi secara langsung dengan Polri untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas dengan demikian warga masyarakat diharapkan mampu berperan aktif dalam rangka cegah dan tangkal setiap permasalahan yang ada di desa binaan nya.Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.