18 Mei 2021

Turut Berduka Cita, Personil Polsek Sinjai Barat Melayat ke Rumah Duka

Sinjai – Salah Satu Bentuk kepedulian dan rasa empati, mewakili  keluarga besar Polsek Sinjai Barat  Polres Sinjai Bripka Suhardi  turut berbela sungkawa atas berpulangnya Almarhum Bapak Sanusi di Lingk Kayutanang Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai,Senin 17_05/2021 pagi.

Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar, serta sebagai bentuk kemitraan Polri dengan Masyarakat,” terang Bripka Suhardi 

Bripka Suhardi  mengatakan, “Kami menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga almarhum Bapak Sanusi yang meninggal dunia karena sakit.”

“Semoga dalam keadaan Husnul Khotimah dan arwah almarhum diterima disisi-Nya, kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Dalam giat tersebut, Bripka Suhardi tidak lupa  menghimbau para pengunjung agar tetap Memperharikan protokol Kesehatan untuk Guna  mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid -19, kepada warga yang hadir di rumah duka, kami juga mengimbau agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi Covid– 19.

Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin mengatakan terkait giat sambang duka tersebut ini adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk keperdulian terhadap warga serta bentuk rasa empati terhadap keluarga Almarhum. Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.