22 Desember 2020

Turut Berduka Cita, Personel Polsek Sinjai Barat Melayat Kerumah Duka

Sinjai – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan belasungkawa personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suhardi  selaku Kasium  menyempatkan diri untuk datang melayat di rumah duka Almarhum H. Majid dikenal sebagai seorang Tokoh Masyarakat di Lingk Possongia  Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. Senin (21/12/2020).

Dengan kehadiran Bripka Suhardi  dirumah duka menunjukkan kepedulian Polisi terhadap lingkungannya, selain melayat, Bripka Suhardi  juga memberikan Himbuan Kamtibmas kepada warga agar  lebih waspada dalam memasuki musim hujan tentang  bahaya tanah longsor, pohon tumbang dan juga pencurian ternak pada malam hari, ungkap Bripka Suhardi.

Juga menghimbau agar warga yang hadir di rumah duka tetap mematuhi protokol kesehatan dengan budayakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengatakan personil di rumah duka merupakan ujud  kepedulian dan Empati serta solidaritas kepada warga yang mengalami musibah sehingga kehadiran kita diharapkan dapat meringankan beban kepada warga mengalami musibah” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.