31 Mei 2021

Tudang Sipulung Cara Kapolsek Sinjai Barat Dekat dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Sinjai – Berbagai cara dilakukan Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Haeruddin  dekat dengan warganya salah satunya Tudang sipulung/duduk bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bertempat di Rumah M.Yusuf  Lurah Tassililu  kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (30/05/2021). 

Hadir dalam kegiatan Tudang Dipulung Camat Sinjai Barat Andi Nasrun Sip,Lurah Tassililu M.Yusuf, Para Kelompok Tani,Para Kepala LIngkungan,tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Pada giat tudang sipulung, Kapolsek Akp Haeruddin meminta kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif melalui Tudang Dipulung ini permasalahan pertanian, ekonomi,sosial, kesehatan dan keamanan  dapat terselesaikan lewat Tudang Dipulung,Ucap kapolse Sinjai Barat. 

Menurut Kapolsek Akp Haeruddin Tudang Dipulung adalah salah satu tradisi suku Bugis makassar di Propinsi Sulawesi Selatan,merupakan suatu kegiatan secara bersama sama membicarakan dan merundingkan dalam memecahkan suatu masalah untuk mencapai hasil kesepakatan melalui budaya musyawarah Jelas Kapolsek Akp Haeruddin.

Dalam acara ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Copid-19. tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.