21 Maret 2020

Tripika Sinjai Borong Tinjau Pos Terpadu Pencegahan Covid-19

polressinjai.com – Sinjai Borong, Pada hari ini Sabtu 21 Maret 2020 pukul 10.00 wita bertempat di Pos gugus tugas Pencegahan dan antisifasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Jalan Poros Lingkungan Jennae Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai ditinjau oleh unsur Tripika Kecamatan Sinjai Borong .

Camat Sinjai Borong Andi Muliati Anwar S.sos. MH melakukan pengecekan Alat pendeteksi suhu badan dan kelengkapan lainnya serta secara bersama-sama melakukan pemeriksaan pada catatan hasil pendataan warga masyarakat pendatan yang di lakukan oleh pihak medis yang bertujuan untuk mengetahui jumlah dan identifikasi warga dari luar Kabupaten, Propinsi dan luar Negeri.

 

Arahan Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir. SE bahwa sampai hari ini cara bertindak yang di laksanakan petugas pos dengan tehknik mendatangi penumpang mobil tanpa harus turun dan keluar dari dalam mobil sudah sangat efektif, ini sangat penting dilaksanakan dan diperhatikan agar tidak menimbulkan banyak persepsi dari masyarakat.

 

Himbauan Danramil 06 Borong Kapten Inf. Hoer Apandi karena ini merupakan bencana Nasional maka kita secara bersama-sama wajib hadir untuk melakukan pencegehan untuk memutus mata rantai penyeberan Virus Covid-19 ini.

 

Sampai saat ini warga, terpantau antusias dan singgah dengan ikhlas untuk memeriksakan diri pada petugas Kesehatan yang stand by di posko, Olehnya itu Tripika berterima kasih pada petugas posko gabungan yang telah menarik simpati warga guna untuk mencegah dan antipasi penyebaran Corona Virus Diseasa 2019 (Covid-19),dengan harapan virus covid 19 tdk ada di Kec Sinjai Borong “Tutur Tripika Kec.Sinjai Borong”.(hms)