27 Juni 2020

Tim Terpadu Polri, TNI dan Satpol.PP Lakukan Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan Dipasar Sentral Sinjai

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Personel Satuan Sabhara Polres Sinjai Bripka Zulkiflih didampingi oleh Bripda Awal Pratama Putra secara terpadu dengan Personil Kodim 1424 Sinjai dan Satuan Pol PP Sinjai, memberikan edukasi dan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan edukasi dilaksanakan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Sentral Sinjai untuk memberi pemahaman dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

” Kami harap kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti aturan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain dan secara berkala mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer “, Imbau Bripka Zulkiflih.

Sementara ditempat terpisah, Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp Laode Rahmad, SE mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Satuan Sabhara Polres Sinjai secara terpadu dengan Kodim 1424 Sinjai dan Satpol PP sebagai bentuk peran aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai. Diharapkan dengan edukasi yang diberikan kepada masyarakat, dapat menjadikan masyarakat patuh atas kebijakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19, ungkapnya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.