23 Februari 2021

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Sinjai

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si sambut kedatangan kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam rangka Penelitian Evaluasi Standar dan Kwalitas Mutu Bangunan Mako Polsek Untuk Pelayanan Prima Polri Polres Sinjai. Selasa pagi (23/02/2021).

Kunjungan Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Syahrial M.Said, S.Ik berteman 3 (tiga) orang didampingi dari Biro Rena Polda Sulsel Akbp Mohammad Fitrah Saleh, S.Ik Kabagrenprogar Rorena Polda Sulsel.

Kegiatan penelitian dan kajian juga melibatkan akademisi konsultan UI (Universitas Indonesia).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim Puslitbang Polri dimapolres Sinjai dalam rangka penelitian evaluasi standar dan kwalitas mutu bangunan Mako Polsek untuk pelayanan prima Polres Sinjai.

Kedatangan tim Puslitbang Polri untuk melaksanakan pengecekan gedung mako serta sarana prasarana penunjang lainnya. Dan puslitbang Polri merupakan unsur pendukung dibidang Penelitian, Pengkajian, dan Pengembangan ditingkat Mabes Polri dan hasilnya akan disampaikan kepada Kapolri sebagai Bahan Pertimbangan langkah Polri selanjutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan wawancara dan pengisian quisioner yang berbasis online, selanjutnya Tim Puslitbang Polri beserta Rorena Polda Sulsel melaksanakan pengecekan Langsung ke Mako Polsek Sinjai Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.