9 April 2020

TIGA PILAR DESA TERASA PANTAU LOKASI LONGSOR DI DUSUN KALELEMBANG

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Kepala Desa Terasa Nasse.S.Ag dan Babinsa Koptu Maskur dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham Nur mendatangi Lokasi Longsor di Dusun Kalelembang Desa Terasa Sekitar 1,5 Km dari Kantor Desa Terasa, Selasa 7 April 2020 sekitar jam 14,30 Wita.

Tampak Lokasi longsor menutupi sebagian badan jalan Dengan membawa Material Tanah dan Dua batang Pohon Coklat milik Warga, lokasi tersebut hanya berjarak 100 meter dari rumah Kepala Dusun Kalelembang, akan tetapi masih bis dilewati kendaraan Roda dua.

Dan pada hari ini, Rabu 08 April 2020 Masyarakat sekitar sudah melakukan kerja bakti memindahkan material dan sudah bis dilewati Kendaraan Roda empat.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham Nur juga menyampaikan Kepada warga masyarakat agar senantiasa waspada terhadap banjir dan pohon tumbang apalagi Bencana Longsor di wilayah kita ini dan tetap Mengikuti himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk Tidak mudik, tetap jaga Jarak, Memakai Masker, dan memberikan informasi awal kepada Tiga Pilar Desa Terasa.

(AS)

TRIBRATA NEWS