3 Mei 2020

Tanggap Darurat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tingkatkan Sinergitas Dengan Patroli Desa Binaan

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Selatan, Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 pasca penetapan Kabupaten Sinjai menjadi status Tanggap Darurat, Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Bripka Ardi Muhsal bersinergi dengan Babinsa melakukan patroli yang ditingkatkan di desa binaannya, Desa Songing Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Minggu (03/05/2020).

Kegiatan Patroli tersebut guna memberikan imbauan masyarakat agar tetap berada di rumah dan gunakan masker.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan agar tetap waspada serta menjaga kesehatan dan apabila tidak ada keperluan yang penting agar tetap di rumah, hindari kerumunan dan jika terpaksa keluar rumah supaya selalu pakai masker.

Apalagi saat ini Kecamatam sinjai selatan khusuanya Desa Songing satu orang positif sehingga masyarakat harus waspada dan mentaati himbauan serta anjuran pemerintah.

Selain itu juga Bhabinkambtibmas mengimbau untuk menjaga jarak satu sama lain, menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan tetap berdoa kepada tuhan yang maha Esa.” ungkapnya.

( Humas Polres Sinjai )