2 Juli 2020

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Kapolsek Sinjai Barat Serahkan Penggunaan 3 Unit Rumah Dinas Kepada Personil

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dirangkaikan dengan hari Bhayangkara ke 74 tahun  20202 Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH menyerahkan 3 unit Rumah Dinas untuk ditempati oleh personil yang bertempat di kompleks Asrama Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai, Kamis (02/07/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat Sinjai Barat A.Paris, Danramil Serta tokoh masyarakat dan warga disekitar lingkungan Asrama Polsek Sinjai Barat.

Rumah Dinas tersebut dibangun oleh Pihak ketiga dengan menggunakan anggaran pada DIPA Polri Tahun Anggaran 2019 yang kemudian diserahkan kepada Personil yang berdomisili jauh dari Kantor Polsek Sinjai Barat sehingga dapat membantu efektifitas kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Kunci Rumah Dinas tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Sinjai Barat kemudian kepada masing masing personil yang akan menempati rumah tersebut dan disaksikan oleh Camat Sinjai Barat A.Paris, Personil dan warga yang bermukim di sekitar asrama..

Sebelum menyerahkan kunci rumah dinas tersebut Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai memberikan arahan kepada Personil yang akan menempati  rumah dinas tersebut, “ ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pimpinan terhadap kebutuhan personil akan rumah dinas untuk itu personil harus mensyukuri, kepada personil yang menempati rumah dinas  ini  agar selalu dijaga, dirawat dan dipelihara seperi rumah sendiri, ucap Kapolsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pemotong Nasi Tumpeng yang dilakukan Kapolsek dalam rangka Syukuran Hari    Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 dilanjutkan makan bersama.(HMS)