27 Mei 2020

Suasana Idul Fitri Dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga

POLRESSINJAI.COM Sinjai Tengah – Perayaan lebaran idul Fitri tahun ini sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Setelah sebulan penuh umat islam melaksanakan ibadah puasa dan merayakan hari kemenangan yaitu pelaksanaan hari raya idul fitri ditengah pandemi virus corona yang melanda dunia termasuk indonesia.

Meski perayaan lebaran idul Fitri dilaksanakan secara sederhana atau dirumah tak mengurangi khidmat ataupun nilai pahala ditengah wabah virus corona yang mematikan. Suasana lebaran tersebut dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya.

Bhabinkamtibmas melakukan sambang sekaligus silaturahmi dengan warga dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Bertempat di salah satu peternakan ayam milik warga yaitu. H.Tarappe di Dusun Lita-litae Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah, kegiatan tersebut dilaksanakan, Rabu (27/05/2020).

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif. Tak lupa Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, ucap Ridwan.

Moment lebaran dimanfaatkan Bripka M.Ridwan Anwar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus ajang untuk saling maaf memaafkan. Bhabinkamtibmas sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam memeliharan kamtibmas agar tetap kondusif dan hubungan kekeluargaan tetap terjaga.

( Humas Polres Sinjai )