14 Mei 2021

Sinergitas Polsek Sinjai Timur Bersama Babinsa dan Tim Relawan Covid-19 Desa Panaikang Semprot Cairan Disinfektan

Sinjai – Dengan meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat dan mengantisipasi serta menangkal penyebaran Virus Corona (Convid-19), Anggota Polsek Sinjai Timur Polmas desa Panaikang Aipda Muzakkir bersama Babinsa Serda mustaring dan tim relawan Covid-19 desa panaikang melaksanakan penyemprotan disinfectant di desa panaikang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. (11/05/2021).

Adapun sasaran yang menjadi penyemprotan disinfektan yaitu mesjid, pasar barigeng, kantor desa dan tempat/fasilitas umum serta obyek wisata Mallenreng yang sering digunakan oleh masyarakat desa panaikang.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Muzakkir menyampaikan pesan kamtibmas, agar warga masyarakat saling menyadari untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, menerapkan pola atau prilaku hidup sehat untuk mencegah dan memutus peredaran virus corona (Covid-19).

“Kehadiran Polmas desa panaikang Aipda Muzakkir di Desa binaannya disambut baik oleh warganya dan mengucapkan terima kasih sudah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfectant guna mencegah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad di tempat terpisah menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan di Desa binaannya dapat meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan instansi terkait serta masyarakat sehingga dalam melaksanakan tugas berjalan dengan aman dan lancar, Ungkap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.