3 Mei 2021

Sinergitas Polsek Sinjai Barat Bersama Tiga Pilar di Posko PPKM Antisipasi Penyebaran Covid-19

Sinjai – Hari ini tiga pilar bersinergi  untuk membentuk posko PPKM Mikro di Pasangrahan Manipi Lingk Kayutanang Kelurahan Tassililu  Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Sabtu  (1/5/2021). 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi berkembangnya penyebaran Virus copid 19  sesuai dengan Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 03 Tahun 2021 tentang PPKM Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 sampai tingkat desa / Kelurahan.

Bahwa fungsi posko PPKM Mikro ini memiliki tugas sebagai garda terdepan melakukan fungsi Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan mendukung pelaksanaan penanganan copid 19. Ucap Camat Sinjai Barat

Camat Sinjai Barat Andi Nasrun Sip lebih lanjut mengatakan bahwa tujuan didirikannya Posko yaitu “Posko sebagai  pusat perencanaan, Koordinasi, pengendalian dan evaluasi kegiatan penanganan Copid 19 dalan skala Mikro dan dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan dan kekompakan Tambahnya. 

Sementara Kapolsek Sinjai Sinjai Barat Akp Haeruddin di sela sela kegiatan ini mengatakan bahwa pembentukan Posko PPKM tersebut ujud sinergitas tiga pilar bersama Satgas  bertanggung jawab mengatasi dan menekan laju penularan Copid 19 di Wilayah Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai.Pungkas Kapolsek 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.