12 Mei 2020

Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Karang Taruna Makkawarue Lakukan Penyemprotan Cegah Covid-19

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Tengah – Untuk mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid 19, Karang taruna Makkawarue Desa Saohiring bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar dan Babinsa 03 Serda Nur Syamsu melakukan Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah wabah virus Corona, Selasa (12/05/2020).

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan adalah tempat fasilitas umum, tempat ibadah dan posko relawan covid 19.nMasyarakat Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah merasa berterimakasih dengan adanya kegiatan tersebut.

Bripka M.Ridwan Anwar sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pemuda Desa Saohiring.Ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan pemuda Desa Saohiring melalui wadah karang taruna Makkawarue.

ANISAR yang merupakan Ketua Karang taruna Makawarue berharap agar masyarakat yang memiliki kemampuan dari segi materi dapat membantu kegiatan tersebut.Ia menjelaskan dengan gotong royong semua bisa diatasi dan terasa ringan ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai mengingatkan dalam setiap melakukan kegiatan agar selalu melakukan koordinasi sehingga dalam pelaksanaannya dapat dikawal untuk menghindari gesekan yang mungkin terjadi ditengah pelaksanaan kegiatan.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.