7 April 2020

Sinegritas TNI-Polri dan instansi terkait dalam Pencegahan Penularan Covid-19 Di Wilayah Kec. Sinjai Borong

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Anggota Polsek Sinjai Borong Poles Sinjai Brigpol Ardiasyah,SH, Briptu Nasrullah bersama anggota Koramil 06 Sinjai Borong Sertu Ramli dan perwakilan dari instansi terkait yang ikut terlibat dalam Posko terpadu gugus tugad Pencegahan dan antisipasi Covid-19 di wilayah Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai. Selasa, (07-04-2020)

Kegiatan ini dilaksanakan para petugas di posko terpadu gugus tugas pencegahan covid-19, petugas kesehatan mendata dan mendeteksi suhu tubuh para pengendara yang melintas dari dalam dan dari luar Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai.

Dalam pelaksanaan tersebut anggota Polsek Sinjai Borong Brigpol Ardiasnyah, SH, Briptu Nasrullah bersama snggota Koramil 06 Sinjai Borong Sertu Ramli kompak dalam melaksanakan tugad di gugus tugas pencegahan covid-19. dan dilaksanakan penyemprotan disinfektan pada gagang pintu kendaraan yang melintas

Lebih lanjut arahan Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE mengarahkan kepada anggota Polsek Sinjai Borong yang ditugaskan di posko terpadu covid 19 agar selalu menghimbau kepada pengemudi yang melintas agar menerapkan pola hidup sehat, diwajibkan mencuci tangan setelah melaksanakan aktifitas,hindari pertemuan atau berkerumun, apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat.

Perlu diketahui pula bahwa sekarang ini telah diberlakukan pembatasan sosial berskala besar tetap di rumah saja.

(AS)

TRIBRATA NEWS