14 Desember 2020

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Sinjai Tengah Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Sinjai – Sambil patroli wilayah Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai IPTU Aswar melaksanakan sambang sambil bersilaturahmi dengan Ketua PGRI Kecamatan Sinjai Tengah di kediamannya Lingkungan Lonra I Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Minggu (13/12/2020).

IPTU Aswar mengajak Ketua PGRI Kecamatan Sinjai Tengah A. Takbir untuk bersama-sama mendukung program pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker pada saat aktifitas di luar rumah.

“Kami mengajak Ketua PGRI A. Takbir untuk menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan utamanya dalam keluarga dan warga sekitar tempat tinggalnya”.

Memberikan edukasi kepada warga Lingk. Lonra I tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dalam memutuskan rantai penyebaran virus covid 19, sambunnya.

Selain itu kami juga mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga dapat mencegah terjadinya tindak pidana/kejahatan khususnya pada waktu malam hari di wilkum polsek Sinjai Tengah pada jam-jam dan lokasi yang rawan, pungkas Kapolsek IPTU Aswar.

Ketua PGRI Kecamatan Sinjai Tengah mengucapkan terima kasih atas silaturahmi bapak Kapolsek dan berkunjung langsung ke kediaman kami sehingga saya sebagai warga Kecamatan Sinjai Tengah dapat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan tercipta kedekatan yang kuat antara Polri dengan berbagai elemen masyarakat sehingga sitkamtibmas tetap kondusif yang aman dan nyaman, ucap A. Takbir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.