15 Mei 2020

Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Imbau Warga Hindari Pelanggaran Hukum

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Tengah – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin kedekatan dan keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah selalu mengintensifkan sambang dan silaturahmi ke warga binaan.

Itulah yang dilakukan oleh Brigpol Irsan Idmas Bhabinkamtibmas Desa Kanrung Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, dengan melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi dengan kalangan ibu-ibu rumah tangga di dusun Hampangnge Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Jumat (15/05/2020).

” Ibu-ibu sekalian kami harapkan aktif mengawasi perkembangan dan pergaulan putra putrinya serta keluarganya agar terhindar dari pengaruh negatif. Awasi perilakunya, batasi pergaulannya jangan sampai terpengaruh kepada pergaulan bebas, ingatkan untuk tidak menkonsumsi miras, narkoba ataupun perbuatan lain yang melanggar hukum. ” Ajak Brigpol Irsan Idmas

Memasuki musim penghujan warga kami himbau untuk mewaspadai terjadinya bencana alam, jaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat. Terkait adanya wabah Covid-19 warga kami ingatkan untuk patuh dan taat dengan kebijakan pemerintah demi mencegah penyebarannya.

Bila ada permasalahan dilingkungan keluarga maupun ditengah-tengah masyarakat segera dilaporkan ke pemerintah setempat atau langsung ke saya selaku Bhabinkamtibmas di desa ini. ‘ Tutup Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas..

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.