29 April 2021

Sebelum Shalat Tarawih, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Sinjai – Bertempat di Masjid Babul Jannah  Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M.Said Baruga bersama anggota  melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah. Rabu (28/04/2021).

Setelah pelaksanaan shalat Isya, Kapolsek berdiri di depan Jamaah, menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir, Dalam himbauannya, Kapolsek Bulupoddo menyampaikan, agar para jamaah untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tindak kriminal dilingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, juga memberikan himbauan kepada para jamaah terkait Covid19, Jadi saya himbau kepada Jamaah, tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, rajin cuci tangan degan menggunakan air mengalir dan sabun serta tetap jaga jarak, ungkap Iptu H.M.Said Baruga.

Diakhir himbauannya, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga menghimbau agar Jamaah, khususnya kalangan remaja agar bisa menghargai umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa dengan tidak melakukan tindakan yang berdampak buruk, seperti balapan liar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.