24 Mei 2020

Sebelas Motor Balapan Liar Diamankan Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Dalam Giat Patroli

POLRESSINJAI.COM Sinjai/Bulupoddo – Maraknya aksi balapan liar dan konvoi anarkis yang dilakukan Puluhan remaja di Wilayah Hukum Polsek Bulupoddo Pada malam Lebaran, sesuai laporan masyarakat, aparat kepolisian dari Polsek Bulupoddo yang di Pimpin oleh Kapolsek AKP Haeruddin dengan sigap melakukan patroli dan berhasil mengamankan 11 unit motor racing dengan knalpot Bogar, Sabtu malam (23/05/2020).

Kepala Kepolisian Sektor Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin mengatakan bahwa motor-motor yang diamankan ini merupakan hasil dari penertiban yang dilakukan oleh anggotanya bersama masyarakat. Sebab aksi tersebut ditengah situasi masa Pandemi Covid 19 sangat meresahkan warga yang dilakukan para remaja dengan melakukan balapan liar serta konvoi dengan motor yang meraung.

“Kendaraan hasil sitaan dari remaja yang melakukan aksi balap liar serta Konvoi di masa Pandemi COVID-19, Kita beri efek jera dengan mengamankan kendaraan tersebut di Mapolres Sinjai,” katanya,

“Alhamdulillah kita sudah bisa meredam aksi dari remaja yang telah melanggar dan membahayakan pengguna jalan maupun warga sekitar akibat ketidaknyamanan yang ditimbulkan saat melakukan aksinya,” katanya.

“Aparat kepolisian dari Polsek Bulupoddo Polres Sinjai akan terus melakukan patroli pada jam-jam dimana remaja sering melakukan balapan liar maupun konvoi yang meresahkan masyarakat selama masa Pandemi Covid 19,” tandasnya.

( Humas Polres Sinjai )