14 Mei 2020

Satuan Polairud Polres Sinjai Bersama Tim Sar Gabungan Lakukan Pencarian Korban Nelayan Tenggelam Di Limpoge Teluk Bone

POLRESSINJAI.COM  Sinjai – Satuan Polairud Polres Sinjai bersama Pos direktorat Polairud Polda Sulsel dan Basarnas Bone, melakukan pencarian korban tenggelam di Perairan Limpoge, teluk bone hari ke dua yang belum ditemukan yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Andi Ikbal. Kamis (14/5/2020).

Adapun identitas korban, Baharuddin (45) Warga Dusun Annasa, Desa Mallahae, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Korban dilaporkan tenggelam hari Selasa 12 Mei 2020 sekitar pukul 17.00 wita, di perairan Limpoge, oleh rekannya sesama ABK KM. Cahaya 77, Yang mana korban lel. Baharuddin hendak menarik jangkar kapal yang tengah berlabuh di laut perairan Kabupaten Sinjai, tapi naas bagi korban, akibat tidak menguasai perputaran tali jangkar membuat tubuh korban terjatuh ke Laut.

Pencarian hari ke dua ini yang difokuskan di TKP (tempat kejadian perkara) dengan menggunakan Kapal speed boat milik Polairud Polres Sinjai dan perahu karet dari lokasi pemberangkatan yang berada di Pelabuhan Larea-rea, pencarian akan di fokuskan ke TKP” Ujar Kasat Polairud Polres Sinjai.

“Satuan Polairud Polres Sinjai bersama Tim Sar Gabungan masih terus berupaya melakukan pecarian terhadap korban dengan menyisir hingga radius 3 mil dari lokasi korban terjatuh,” kuncinya.

( Humas Polres Sinjai )