18 April 2020

Sat Sabhara Polres Sinjai Hadir di Ruang Publik Imbau Cegah Covid-19

POLRESSINJAI.COM – Sinjai, Satuan Sabhara Polres Sinjai dibawah Pimpinan Kaur Bin Ops Ipda Tenri Gangka bersama Satpol PP dan Personel Kodim 1424 Sinjai memberikan Imbauan kepada masyarakat dan kali ini bertempat di Pasar Sentral Sinjai yang merupakan Ruang Publik dengan tingkat keramaian tinggi, Sabtu (18/04/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan, dilakukan dengan memberi Imbauan pada beberapa titik di area Pasar Sentral Sinjai yang dianggap padat pengunjung dalam rangka berbelanja memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Adapun Imbauan kepada masyarakat diserukan agar menggunakan masker, menjaga jarak aman, bila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak tetap berada dirumah dan biasakan mencuci tangan setiap selesai melakukan aktifitas dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Ditempat terpisah, Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp Laode Rahmad, SE mengatakan bahwa kegiatan pencegahan Covid-19 akan terus dilakukan demi menjaga keselamatan bersama dan diharapkan kesadaran masyarakat untuk tetap tinggal dirumah sebagai bentuk peran aktif membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19, Ungkapnya.

(Humas Polres Sinjai)