27 Mei 2020

Sapa Remaja di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Sampaikan Imbauan

POLRESSINJAI.COM Sinjai Tengah – Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di Desa binaanya. Sambang dan silaturahmi untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, memantau situasi, mendengarkan keluhan dan permasalahan warga, serta jalin kedekatan terus aktif dilakukan.

Seperti yang terlihat dilakukan oleh Brigpol Irsan Idmas yang berkunjung ke Dusun Hampangnge Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, dirinya menyempatkan menyapa remaja yang sedang duduk santai di teras rumah, Rabu (27/05/2020).

Dengan tampil humanis berbagai hal disampikan kepada warganya selaku Bhabinkamtibmas. “Jaga keamanan, hindari konsumsi miras yang akan merusak kesehatan dan merugikan diri sendiri, gunakan kelengkapan saat berkendara, dan laporkan kepada Kepolisian dan pemerintah setempat bila ada permasalahan di tengah warga. ” Ucap Brigpol Irsan Idmas

Selain itu, memasuki musim penghujan kami juga ingatkan warga untuk mewaspadai terjadinya bencana alam. Terutama bagi warga yang bermukim di daerah yang rawan untuk mewaspadai terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang akibat curah hujan yang beberapa hari ini cukup tinggi, “Tambahnya”.

( Humas Polres Sinjai )