7 Juli 2021

Sambut Hari Polwan Ke-73 Tahun 2021, Polwan Polres Sinjai Bagikan Sembako

Sinjai – Dalam rangka menyambut Hari Polwan Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, segenap personel Polwan Polres Sinjai melaksanakan bakti sosial berbagi kasih kepada warga kurang mampu. Rabu (7/7/2021).

Puluhan paket sembako dibagikan di 2 (dua) lokasi yakni Kecamatan Sinjai Timur dan di Kecamatan Bulupoddo yang diberikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Penyerahan bantuan sosial dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos untuk wilayah Kecamatan Bulupoddo dan Kabag Sdm Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd untuk wilayah Kecamatan Sinjai Timur bersama seluruh personel Polwan dengan menyasar warga kurang mampu sesuai data Bhabinkamtibmas.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa giat ini dalam rangka menyambut Hari Polwan Ke-73 dengan menggelar bakti sosial berbagi sesama untuk warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Giat ini merupakan bentuk aksi sosial dalam mewujudkan Polwan Peduli dan Berbagi Kasih dalam moment peringatan Hari Jadi Polwan ke-73. Ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sinjai menyambut Hari Polwan terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama dengan harapan bantuan sedikit bisa membantu. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.