25 Juni 2021

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Sinjai Utara Pimpin Langsung Pembagian Sembako

Sinjai – Menyambut hari Bhayangkara ke-75 Polres Sinjai melalui Polsek jajaran melaksanakan bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Sinjai. Jumat (25/6/2021).

Kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan Paket Sembako kepada masyarakat yang jurang mampu atau terdampak langsung pandemi Covid-19 di wilayah Polsek Sinjai Utara merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, bertempat di sejumlah Kelurahan yang ada di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Pembagian paket sembako dari Kapolres Sinjai Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si untuk wilayah Polsek Sinjai Utara dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Fredy Nalle bersama personel Polsek Sinjai Utara dan Babinsa Koramil 01 Sinjai Utara

“Rangkaian kegiatan peduli sesama ini merupakan program Polri dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19, dalam bentuk bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu dan tepat sasaran,” imbuh Kapolsek.

Bantuan paket sembako dari Kapolres Sinjai yang kita bagikan dilaksanakan dengan cara door to door untuk menghindari warga yang bergerombol. Kegiatan pembagian paket sembako ini diberikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan bantuan,”  tutup AKP Fredy Nalle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.