30 April 2021

Sambangi Warga, Patroli Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Sinjai – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personel Polsek Bulupoddo Polres Sinjai melakukan patroli dialogis dengan menyambangi Warga, Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Kamis (29/04/2021). Malam

Dalam kesempatan tersebut, Petugas Patroli yakni Bripka Zubair bersama Bripka A. Firman memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar Warga tetap menjaga kamtibmas khususnya di bulan Suci Ramadhan ini.

Tak lupa juga, disampaikan pesan terkait wabah Virus Covid 19, agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M gunakan masker, rajin cuci tangan degan menggunakan air mengalir dan sabun serta tetap jaga jarak, warga peduli dan memperhatikan keadaan lingkungan sekitarnya, kurangi aktivitas di luar rumah, atau berkumpul kumpul dengan masyarakat lainnya, dan perhatikan kebersihan diri dan lingkungan guna mencegah merebaknya Virus Corona di Sekitarnya.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa “dengan dilaksanakannya giat patroli dialogis secara kontinyu, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Polri yang selalu berada di tengah–tengah masyarakat, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas” kata Kapolsek”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.