27 April 2020

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Gencar Menghimbau Dan Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Brigadir Irsan Idmas menyempatkan diri untuk melakukan sambang kepada warga binaan di Dusun Alekanrung Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Senin (27/04/2020)

Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas Brigadir Irsan Idmas menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemui agar mengikuti himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Brigadir Irsan Idmas menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu mencuci tangan setiap waktu, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan, ingatkan juga keluarga yang hendak mudik untuk menunda sementara waktu sampai kondisi membaik.

Kepada para pelajar yang sementara di liburkan oleh pemerintah agar tetap mempergunakan waktu libur dengan baik. “Gunakan waktu libur untuk belajar di rumah, belajar secara mandiri ataukah di bantu oleh orang tua dan keluarga sendiri. “Tegas Brigpol Irsan Idmas

Ia juga menambahkan bahwa dirinya selaku Bhabinkamtibmas selalu rutin melakukan sambang untuk menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona termasuk memantau situasi Kamtibmas ditengah-tengah warga.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.