10 April 2020

Sambang Ke Warga Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Berikan Imbauan

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Borong, Ditengah Pandemik Virus Corona (Covid-19), berbagai langkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Brigpol Muh.Natsir untuk mencegah penyebaran Wabah Covid-19.

Kali ini Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa mengunjungi Rumah warga Ambo yang baru Tiba dari Sulawesi Tenggara pada hari Jumat di Dusun Mattirodeceng Desa Kassi Buleng Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Jumat (10/04/2020).

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan langkah-langkah mengantisipasi bahaya penularan wabah Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Brigol Muh.Natsir memaparkan bahwa virus corona tersebut menular melalui sentuhan langsung, untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut agar menghindari tempat keramaian dan senantiasa memakai masker jika bepergian serta menunda sementara pelaksanaan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Brigpol Muh.Narsir Meminta Saudara Ambo yang baru tiba di kampung halaman untuk segera memeriksakan diri kepada petugas kesehatan setempat serta melakukan isolasi diri secara mandiri selama 14 hari kedepan dan mengurangi aktivitas serta kegiatan diluar rumah demi menjaga diri dan keluarga dari ancaman Covid-19.

(Humas Polres Sinjai)