14 April 2020

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas ajak warganya patuhi kebijakan pemerintah lawan Covid-19

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Ditengah maraknya wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dituntut untuk tetap aktif turun ke desa binaan memantau wilayah dan terus memberi pemahaman kepada warga masyarakat akan bahaya dari penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi perhatian besar dari pemerintah Indonesia. Selasa (14/04/2020)

Kami tidak henti-hentinya memberi pemahaman agar masyarakat tidak menganggap sepeleh wabah yang saat ini telah memakan ribuan korban jiwa. “Termasuk akan pentingnya penggunaan masker bagi para warga saat melakukan aktifitasnya. ” Ucap Brigpol Irsan Idmas

Warga harus patuh pada semua kebijakan pemerintah lawan Covid-19 bila tidak ingin tertular dan ingin kembali beraktifitas normal seperti biasanya. Pemutus mata rantai penyebaran virus ini bukanlah pemerintah ataupun tenaga medis namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan.

Ditengah wabah penyebaran Covid-19 ini tidak menutup kemungkinan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi kejahatan. Olehnya itu warga diharapkan untuk tetap waspada terhadap orang-orang yang baru datang ke wilayahnya dengan tetap memperhatikan gerak-gerik ataukah segera dilaporkan kepemerintah setempat dan Bhabinkamtibmas. Kunci baik-baik jendela rumah, pintu rumah serta parkir kendaraan dengan baik dan dipasangi kunci pengaman sebelum beristirahat dirumah bersama sanak keluarga. ” Tambah Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas ”

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.