4 April 2020

Sambang, Cara Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Sampaikan Maklumat Kapolri

  1. Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tellulimpoe, Kegiatan Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Aipda Jusmin,S.Sos melakukan Sambang Ke Warga yang sedang Jual Beli di Pasar Bontoasa Kel.Mannanti Kec. Tellulimpoe Kab. Sinjai, Sabtu (04/04/2020).

Sambang yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Aipda Jusmin. S.Sos sebagai bentuk silaturahmi kepada warga masyarakat, yang dimanfaatkan oleh Kanit Binmas menyampaikan himbauan pemerintah untuk hindari keramaian dan tidak keluar rumah guna menghindari penularan virus Corona (Covid-19).

Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Aipda Jusmin. S.Sos berkunjung ke pasar dengan tujuan untuk mengajak dan menghimbau warga agar selalu waspada terhadap penyakit yang sekarang melanda berbagai Negara termasuk Indonesia yaitu penyakit Corona atau lebih dikenal Covid-19.

Di kesempatan itu juga Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Aipda Jusmin. S.Sos menjelaskan bahwa selain untuk sambang/bersilaturahmi Kanit Binmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap hal-hal yang bisa mengganggu kemanan Ketertiban Masyarakat, ucap Kanit Binmas.

(AS)

TRIBRATA NEWS