10 April 2020

Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Imbau Warga Tidak Mudik

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Tengah, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar sambangi warga binaannya dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudik kekampung halaman untuk mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19. Jumat (10/04/2020).

Imbauan untuk tidak mudik kekampung halaman disampaikan Bhabinkamtibmas kepada warga Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah. Menyampaikan kepada keluarga yang diperantauan untuk tidak mudik kekampung ditengah merebaknya wabah virus korona, harap Bripka M. Ridwan Anwar, SH.

Kita perlu waspada dan mencegah penyebaran virus korona yang mematikan, Salah satu cara adalah tidak mudik kekampung halaman, menjaga kebersihan diri dan lingkungan demi keselamatan diri dan keluarga, tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar waspada terhadap pelaku kejahatan yang menggunakan moment atau kejadian luar biasa ini untuk melakukan aksinya, lanjutnya.

Masyarakat dihimbau mematuhi arahan pemerintah dalam upaya memutus penyebaran covid 19, Semakin banyak yang mencegah semakin banyak jiwa yang terselamatkan, Kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat membantu mengarahkan masyarakan agar mematuhi arahan pemerintah demi keselamatan bersama, ujar Bripka M. Ridwan Anwar, SH.

(Humas Polres Sinjai)