30 April 2020

Rutinitasnya Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah, Brigpol Irsan Idmas Aktif Sambangi Warga Desa Binaanya

Sinjai – Dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Polri di tuntut untuk senantiasa hadir ditengah-tengah  masyarakat memberikan perlindungan, pelayanan serta mengedukasi masyarakat untuk taat hukum dan ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan terkhusus dilingkungan mereka masing-masing.

Hal itulah yang dilakukan oleh Brigpol Irsan Idmas pada Kamis (30/04/2020). Salah satu personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai yang terus turun melakukan pendekatan dan pemahaman kepada warga agar menjadi warga yang baik dengan tidak melakukan pelanggaran hukum yang pada akhirnya akan merugikan diri sendiri maupun keluarga dan masa depannya.

Ditengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda dan menjadi perhatian khusus, berbagai kebijakan telah dikeluarkan oleh pemerintah untuk dilaksanakan bersama dalam rangka melawan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Mari warga jaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, kurangi bepergian ke tempat yang ramai, gunakan masker, serta ingatkan keluarga untuk menunda mudik demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terkait  penyebaran Covid-19 ini. Mari berdoa semoga wabah segera berakhir dan keadaan bisa kembali normal. “Ajaknya kepada warga