13 April 2020

Rapat Sosialisasi dan Anev Tugas Relawan Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Imbau Pakai Masker

POLRESSINJAI.COM – Bulupoddo, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh.Sidik Istiqlal menghadiri kegiatan rapat terbatas analisa dan evaluasi relawan covid 19 di Kantor Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Senin (13/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan analisa dan evaluasi Pembagian gugus tugas lawan covid 19 tingkat Desa Lamatti riattang , dengan Kepala Desa (Amiruddin Amd) sebagai ketua gugus dan aparat Desa serta potensi masyarakat lainnya menjadi pengurus serta anggota dari relawan gugus tugas lawan covid-19.

Adapun tugas dari gugus tugas tersebut di antaranya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan setelah pembahasan anev gugus tugas tersebut, Bhabinkamtibmas memberi imbauan warga Desa Lamatti Riattang agar waspada dan mengantisipasi penyebaran wabah virus corona dengan cara tidak keluar rumah jika tidak penting serta mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah dibentuk.

“ Diimbau agar warga menggunakan masker dan tidak keluar rumah atau mendatangi tempat tempat keramaian, jaga jarak aman (Physical Distancing) serta jaga kesehatan dengan mengkonsumsi Vitamin, ujar Brigpol Muh. Siddik Istiqlal.

(Humas Polres Sinjai)