10 Mei 2021

Raih Berkah Ramadhan, Kabag Sumda Polres Sinjai Buka Puasa Bersama Anak Yatin dan Berikan Tali Asih

Sinjai – Bertempat dipanti Asuhan Al Hidayah, Jalan Jend.Sudirman Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol  Syukur Risbiyanto, S.Pd gelar buka puasa bersama anak yatim sekaligus berikan tali asih dalam rangka meraih berkah bulan suci ramadhan. Senin (10/5/2021).

Kabag Sumda Polres Sinjai buka puasa bersama anak yatim untuk membagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan dan membangun silaturahmi dan kemitraan ditengah masyarakat.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT, atas pemberiannya bagi kita semua, dan dalam momen spesial yang dilaksanakan ini, kita berbagi rasa dengan memberikan sedekah bagi sesama anak panti asuhan yang membutuhkan, karena selain mempunyai nilai ibadah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, kegiatan ini juga dapat mempererat silahturahmi dengan sesama, ucap Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto.

Selain buka puasa bersama, pada Kesempatan tersebut, Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd juga memberikan tali asih yang diterima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah, Dra. Sitti Marwah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.