13 Mei 2020

Putus Mata Rantai Covid-19, Personel Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Patroli Dan Sosialisasi Wilayah Binaan

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Tengah – Demi memutus mata rantai covid-19, berbagai cara yang dilakukan oleh Polri dalam mencegah penyebaran virus corona yang sekarang ini meresahkan warga.

Salah satunya sambang di wilayah binaan masing masing untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait langkah langkah yang harus dilakukan untuk menghentikan penularan virus ini.

Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka A.Fajar Ferdian yang melaksanakan patroli dan sosialisasi di Dusun Manimpahoi Desa Saotengnga sambil menyasar ke pemukiman penduduk hingga pelosok sambil menyampaikan himbauan kamtibmas, Rabu(13/05/2020).

“Diharapkan kepada masyarakat untuk sementara tidak berkumpul atau berkerumun kalau bisa di rumah saja dulu sampai situasi memungkinkan ” himbaunya.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan untuk membudayakan hidup sehat dan bersih, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sesering mungkin dan setiap selesai melakukan aktifitas.

“Jangan panik dan terpengaruh oleh info info yang tidak benar yang ada di media sosial terkait virus corona ini karena bisa menimbulkan keresahan dan kepanikan pada diri sendiri” ucap Bripka A. Fajar Ferdian.

( Humas Polres Sinjai )