11 Mei 2020

Putus Mata Rantai Covid-19 Diwujudkan Dalam Giat Preemtif Pos Pam Ops Ketupat 2020 Sinjai Borong

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Borong – Personel Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai yang termasuk dalam petugas Pos Pam Ops Ketupat 2020 bersama dengan unsur TNI, Petugas Kesehatan, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Sinjai, melaksanakan Kegiatan preemtif dalam bentuk pemeriksaan kesehatan guna cegah virus corona covid 19 terhadap pendatang dari luar wilayah Sinjai Borong dengan menggunakan alat Termo Scaner untuk mendeteksi suhu badan kepada para pengguna jalan yang masuk di Wilayah Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Senin (11/05/2020).

Pelaksanaan kegiatan preemtif tersebut bertempat di pos pam ops ketupat 2020 di lingkungan Jennae Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong (Perbatasan Sinjai – Bulukumba).

Sasaran kegiatan ini adalah para pengguna Jalan yang melintas di Pos pam ops ketupat 2020 Sinjai Borong yang masuk dari luar Kecamatan Sinjai Borong.

Personil pos pam ops ketupat 2020 Polres Sinjai dan posko cegah pandemi covid 19 Kecamatan Sinjai Borong bersinergi menghentikan kendaraan para pengemudi maupun pengendara sepeda motor untuk dilakukan Pemeriksaan Suhu Badan dengan thermo scanner dari petugas kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan preemtif ini tak lain untuk memutus rantai penularan covid 19 dengan harapan.virus corona yang sangat membahayakan kelangsungan.kehidupan kita semua semoga cepat berlalu di Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )