25 Maret 2020

Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai DDS Ke Rumah Warga Di Lingkungan Mannyaha Kel Pasir Putih Kec. Sinjai Borong

Tribratanewspolressinjai.sinjai.sulsel.polri.go.id – Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Kegiatan Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Bripka Achmad Fuad Fatwa, S.sos melaksanakan patroli tatap muka/ door to door system (DDS) ke rumah warga masyarakat lingkungan Mannyaha Kel Pasir Putih Kec Sinjai Borong untuk menyampaikan Himbaun Serta sebagai ajang silaturahim guna semakin mendekatkan hubungan antar Polsek Sinjai Borong dengan warganya, Kali ini dilakukan di rumah sdr. Hengki selaku tokoh pemuda Lingkungan Mannyaha Kel Pasir Putih Kec. Sinjai Borong. Kamis (25-03-2020)

Dalam kegiatan tersebut Bripka Achmad Fuad Fatwa,S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke masyarakat rutin dilakukan sebagai petugas Kepolisian kepada masyarakat sebagai tugas Polri untuk menyampaikan beberapa himbauan kepada warga dan juga bisa lebih mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong menghimbau kepada warga, Saat ini sudah mendunia penyebaran corona virus (covid-19) termasuk Indonesia sedang mengadapi ancaman penularan covid-19, oleh karrna itu dihimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik, dan apabila tdk ada keperluan penting yang mendesak agar tetap di rumah serta tiadakan kegaiatan masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak sebagaiman penyampaian pemerintah pusat maupun Propinsi serta Kabupaten Kota.

Upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran covid-19 Kapolri telah mengeluarkan maklumat yg isinya antara lain selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan tempat tinggal dan apabila selesai melakukan aktivitas agar mencuci tangan dengan menggunakan sabun, istirahat tetatur, dilarang mengadakan kegiatan yg sifatnya mengumpulkan orang banyak,jaga kondisi badan agar selalu fit dengan cara menkonsumsi makanan sehat secara teratur serta selalu beribadah berdoa dan memohon pertolongan Allah SWT.

(Humas Polres Sinjai)

TRIBRATA NEWS