10 Mei 2020

Ps. Kanit Binmas Bripka Achmad Fuad Fatwa, S.Sos sambang dan silaturahim ke Kades Barambang

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Dalam rangka harkamtibmas yang aman dan tertib selama bulan ramadhan terkhusus tanggap darurat covid-19 di Kab. Sinjai Ps. Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Bripka Achmad Fuad Fatwa, S.Sos sambang dan silaturahim Kepala desa Barambang bapak Bohari, SE di Kantor desa Barambang Kec. Sinjai Borong. Minggu,(10/05/2020).

Ps. Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong aktif sambang ke warga masyarakat dan silaturahim Kepala desa serta tukar informasi tentang situasi Kamtibmas terkhusus masalah pandemi virus covid-19 agar masyarakat tetap memaruhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong selalu diarahkan oleh Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syarir, SE agar Ps. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas selalu tampil dan menyambangi warga masyarakat serta para Kepala desa di Kec. Sinjai Borong agar situasi Kamtibmas di wilayah Sinjai Borong kondusif.

Pada saat sambang dan silaturahim dengan kepala desa Barambang sekaligus pantau posko Relawan covid-19 Desa Barambang dan menyampaikan agar pengawasan dan pemeriksaan semakin diperketat terhadap pendatang yang masuk di Desa Barambang demi pencegahan penularan corina virus covid-19 di desa Barambang khususnya Kec. Sinjai Borong pada umumnya.

“Saya berharap kepada warga agar memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan positif, tetap menjaga dan mewaspadai ingkungan sekitar dari aksi kejahatan, serta tetap memperhatikan dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam melawan wabah virus corona (Covid-19).” Harap Bhabinkamtibmas Ini

Ibu dan warga sekalian ini ada masker agar dipakai saat beraktifitas diluar rumah, termasuk saat ibu-ibu mengunjungi tempat berbelanja seperti toko dan pasar. Untuk jadwal pelaksanaan hari pasar sendiri saya informasikan dirubah hanya sekali dalam sepekan yakni setiap hari Senin. Kesemuanya itu dilakukan oleh pemerintah demi menjaga dan mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 dimana Kabupaten Sinjai saat ini telah ada beberapa orang yang dinyatakan positif. “Tambahnya”

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.