18 Desember 2020

Problem Solving, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Hadiri Mediasi Perkara Tanah Warga Lingk Bongkong

Sinjai – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai IPTU Aswar menghadiri mediasi perkara tanah warga Lingkungan Bongkong bertempat di aula pertemuan Kantor Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan turut hadir Plt. Lurah Samaenre Baso Bintang, Babinsa Sertu Nasaruddin, Warga Lingkungan Bongkong dan perwakilan Keluarga yang dimediasi.

Mediasi yang di fasiltasi oleh pihak pemerintah Kelurahan Samaenre atas permintaan kedua belah pihak untuk mendapatkan solusi dan bisa di selesaikan secara kekeluargaan.

Dari hasil mediasi kedua belah pihak sepakat untuk kasus ini dilanjutkan ke tingkat lebih tinggi yaitu Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Kapolsek yang turut hadir mengharapkan kepada kedua belah pihak untuk bersama-sama menahan diri sambil menunggu keputusan akhir.

“Mari kita semua taat hukum jangan ada yang melakukan suatu kegiatan lain dan berimbas pada tindak pidana sehingga dapat merugikan warga sendiri”.

Terima kasih kepada kedua belah pihak yang telah tertib selama kegiatan mediasi sehingga tidak terjadi riak-riak yang dapat mengganggu jalannya pertemuan mediasi ini, ucap IPTU Aswar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.