19 Mei 2021

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Mediasi Permasalahan Warga di Desa Binaan

Sinjai – Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan menciptakan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Aiptu H.Ahmad Patawari  melaksanakan problem solving Permasalahan warga Di ruang penjagaan Polsek Sinjai Timur. Senin(17/05/2021).Malam.

Adapun Problem Solving yang di laksanakan oleh Bhabinkamtimas Aiptu H.Ahmad Patawari di bantu oleh anggota jaga Polsek yaitu penganiayaan yang di lakukan oleh yang berinisial lk.Hl (19) kepada lk.HB (39)  pada hari ini Senin tanggal 17 Mei 2021 sekitar pukul 19.15 wita di dusun bentenge desa tongke-tongke kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, Bhabinkamtimas Aiptu H.Ahmad Patawari langsung mendatangi TKP dan mengundang /membawa  kedua belah pihak  di kantor Polsek Sinjai Timur untuk di lakukan mediasi karena kedua belah pihak masih mempunyai hubungan kekeluargaan yang sangat dekat yaitu paman dan kemanakan. 

Setelah di lakukan mediasi kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama yang di tandatangani oleh kedua belah pihak dan saksi-saksi.

Kapolsek Sinjai Timur di tempat terpisah menjelaskan  Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di desa binaanya.Ungkap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.