10 April 2020

Posko Relawan Covid-19 Desa Batu Belerang dikunjungi Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Borong, Posko relawan Desa Batu Belerang untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 dikunjungi Kapolsek Sinjai Borong bersama anggota, Jumat (10/04/2020).

Pembentukan posko relawan ditiap tiap desa di Kec.Sinjai Borong untuk menindak lanjuti Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kabupaten Kota bahwa percepatan pencegahan penyebaran virus covid 19 perlu adanya posko relawan pencegahan covid 19 untuk bersatu kita melawan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, dan mempermudah mendeteksi pendatang dari luar Kecamatan Sinjai Borong.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir , SE pada saat mengunjungi posko relawan Desa Batu Belerang mengimbau kepada petugas posko bahwa mari bersatu melawan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan mensosialisasikan imbauan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan ,S.Ik,M,Si bahwa harus selalu memakai masker, tetap di rumah saja serta dihimbau jangan mudik dulu.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek menyampaikan bahwa yang ada keluarganya berada di luar daerah agar diimbau untuk tidak mudik dulu selama masih merebaknya virus covid 19 seperti sekarang ini demi menjaga keselamatan kita bersama.

(Humas Polres Sinjai)