8 April 2020

Posko Covid-19 Sinjai Borong dikontrol Kapolsek Sinjai Borong

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Pada hari Rabu tanggal 08 April 2020 pukul 11.15 wita Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE mengontrol Posko terpadu gugus tugas percepatan Pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) bertempat di Jln. Poros Lingkungan Jennae Kel Pasir Putih Kec Sinjai Borong Kab Sinjai.

Kapolsek menyampaikan kepada petugas Posko terpadu tetap jaga kesehatan masing masing dan mengingatkan petugas posko terpadu covid 19 bahwa pada saat memberhentikan kendaraan tetap perhatikan keselamatan diri dan posko jangan sampai kosong untuk memudahkan memeriksa dan mendeteksi pemakai jalan yg masuk dari luar Kec Sinjai Borong Kab Sinjai.

Percepatan pencegahan dan antisipasi gugus tugas percepatan pencegahan virus corona disease 2019 (COVID-19 ) pemerintah telah memberlakukan phycical distancing pembatasan sisial beskala besar mulai April 2020 dan setiap desa akan dibentuk posko relawan untuk melawan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) tiap desa.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE mengarahkan kepada petugas posko bahwa pada saat memberhentikan kendaraan untuk pemeriksaan suhu tubuh kesehatan bagi pengemudi maupun pejalan kaki agar petugas posko terpadu baik dari Polri maupun instansi terkait tetap menghimbau kepada masyarakat untuk sadar dan rela memeriksakan suhu tubuhnya dari petugas kesehatan demi keselamatan dari penyebaran covid 19 terhadap kesehatan diri sendiri.

(AS)

TRIBRATA NEWS