9 April 2021

Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Intens Gelar Patroli Malam Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sinjai – Giat patroli rutin pada malam hari kembali digelar oleh personil Polsek Tellulompoe guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan rute desa Sukamaju dan desa Tellulompoe guna menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya bencana alam, serta mengajak warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan, (07/04/21).

Agar warga masyarakat Kec. Tellulompoe dapat lebih disiplin terhadap penerapan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, personil patroli melakukan berbagai upaya yakni salah satunya dengan menggelorakan giat sosialisasi menggunakan masker kepada warga karena masih ditemukannya beberapa orang warga belum memahami cara menggunakan masker dengan benar.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Tellulompoe AKP Sudirman Mando menjelaskan giat patroli rutin terus kami tekankan kepada seluruh personil khususnya yang melaksanakan piket jaga Mako, karena selain menjaga situasi Kamtibmas, giat tersebut bertujuan untuk menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan (5M), guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19).

Kapolsek juga menambahkan bahwa sehubungan dengan tingginya curah hujan saat ini di Kab. Sinjai yang berdampak dengan timbulnya cuaca ekstrim baik siang ataupun malam hari, sehingga kami bersama personil terus mengingatkan kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya bencana alam seperti tanah longsor, angin puting beliung, banjir & pohon tumbang yang dapat mengakibatkan jatuhnya korban jiwa ataupun kerugian materi, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.