23 April 2021

Polsek Sinjai Timur Gelar Patroli Malam, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Sinjai – Dalam menyikapi perkembangan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang saat ini memasuki bulan Suci Ramadhan di kecamatan Sinjai Timur, Jajaran Polres Sinjai Polsek Sinjai Timur terus berupaya dalam menjaga kondusifitas wilayahnya khususnya pada malam hari. Kamis (22/04/2021).

Kegiatan patroli malam hari guna menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadhan dari gangguan kamtibmas dengan menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tindakan anarkis,tidak membunyikan petasan pada malam hari,dan tidak melakukan aksi balapan liar.

Adapun kegiatan patroli pada malam hari ini di pimpin oleh Kanit binmas Polsek Sinjai Timur Aipda Amrullah dan juga melibatkan anggota Sat Pol PP kecamatan Sinjai Timur, dengan melaksanakan patroli bersama menyikapi adanya bunyi petasan atau mercon pada malam hari.

Kanit Binmas Aipda Amrullah mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam hari ini bersama dengan Sat Pol PP kecamatan Sinjai Timur dilakukan sebagai upaya penuh dalam monitoring dan pemantauan terhadap gangguan Keamanan dan Ketentraman pada bulan suci Ramadhan ini guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi pada malam hari khususnya bunyi petasan atau bunyi mercon yang dapat menganggu pelaksanaan ibadah sholat tarawih.Ungkap Aipda Amrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.