24 Mei 2020

Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai, Laksanakan Pam Sholat Idul Fitri 1441 H,  Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

POLRESSINJAI.COM Sinjai Selatan – Agar tercipta suasana dan kenymanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan sholat Idul Fitri 1441 H,  personil sektor sinjai selatan polres sinjai,  melaksanakan pengamanan pelaksanaan sholat idul fitri 1441 H,  yang di laksanakan Secara serentak di seluruh wilayah kecamatan Sinjai Selatan Kab. Sinjai, Minggu,  24/05/2020.

Aktifitas Sholat Idul Fitri 1441 Hijriyah di Masjid tetap dilaksanakan oleh masyarakat Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai, sekalipun Pemerintah telah mengeluarkan Kebijakan untuk Sholat Idul Fitri dirumah sehingga Kepolisian dalam hal ini Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai tetap memberikan pengamanan atas kegiatan tersebut guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Untuk kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, SH.  bersama Aipda Irfan di Mesjid Nurul Amal dan juga Kapolsek memerintahkan anggota bhabinkambtibmas yang wilayah desa binaannya melaksanakan sholat idul fitri, untuk laksanakan pengamanan bertujuan agar ummat muslim dapat melaksanakan sholat idul fitri secara khusuk dan aman.

Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, Kapolsek sinjai selatan Iptu Nawir. SH, menghimbau kepada jamaah agar  dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona,  harap Kapolsek”

Kita tetap mengikuti sesuai prosedur penanganan covid 19 untuk selalu memakai masker dan jaga jarak tidak bersentuhan (jabat tangan), ” harapnya.

( Humas Polres Sinjai )