9 April 2021

Polsek Sinjai Barat Rutin Gelar Operasi Yustisi, Tekan Penyebaran Covid-19

Sinjai – Personil Polsek Sinjai  Barat Polres Sinjai Briptu Firmansyah melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang  melaksanakan Aktifitas Jual – Beli di Pasar Tradisional Manipi Kelurahan Tassililu  Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai,rabu 07/04/2021 pagi.

Dalam Pelaksanaan  Giat Oprasi Yustiti yang dilakukan oleh Briptu Firmansyah  bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi  penerapan Protockol kesehatan.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. Karena sampai dengan  saat ini Penyakit Pandemi Covid  19 belum berakhir”, Jelas Briptu Firmansyah. 

Lanjut Briptu Firmansyah, Polri bersama unsur TNI- Polri, Satpol PP dan Dinas perhubungan, selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga Masyarakat, agar tetap selalu memperhatkan Protokol Kesehatan di antaranya.

“Dimana kami Selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan dgn sabun dan Tidak berkerumun serta mengurangi Motilitas ”, Ucap Briptu Firmansyah. 

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Akp Kasri, SH mengatakan bahwa kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan oleh personil di lapangan merupakan salah satu program kebijakan pemerintah guna mendisiplinkan masyarkat selain dengan melakukan himbauan dan sosialisasi 5 M personil juga melakukan razia masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker,kami tidak akan perna bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ” tegas Kapolsek Sinjai Barat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.