26 Maret 2020

Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Pasang Spanduk Maklumat Cegah Covid-19

polressinjai.com – Sinjai barat, Jajaran Polsek sinjai barat, Polres sinjai di bantu oleh instansi samping memasang spanduk maklumat kapolri berkaitan dengan pencegahan Covid-19 di lokasi strategi yang mudah dibaca oleh masyarakat.

Pemasangan spanduk maklumat tersebut merupakan arahan dari Kapolres Sinjai AKBP IWAN IRMAWAN, SIK., M.Si., dengan menyikapi instruksi dari Kapolri yang berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Kapolres sinjai AKBP IWAN IRMAWAN, SIK., M.Si. melalui Kapolsek sinjai barat AKP KASRI SH mengatakan, pemasangan spanduk maklumat ini ditunjukkan kepada seluruh jajaran polsek untuk memberitahukan kepada masyarakat terkait maklumat Kapolri.

“Diharapkan dengan adanya maklumat ini masyarakat memahami kondisi terkini terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19,” ungkap Kapolsek sinjai barat, Kamis 26 Maret 2020.malam.

Kapolsek berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Sinjai barat, Kabupaten sinjai untuk mematuhi maklumat tersebut,dan juga menghimbau kepada seluruh warga agar kiranya tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktifitas di luar rumah”anda menjaga diri berarti anda menyelamatkan keluarga dan sahabat anda”.biarkan kami bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua untuk indonesia,.imbuhnya.

(Humas Polsek Sinjai Barat)