27 Maret 2020

POLSEK SINJAI BARAT POLRES SINJAI BERIKAN SOSIALISASI DAN HIMBAUAN MAKLUMAT KAPOLRI TENTANG PENYEBARAN COVID-19 KEPADA MASYARAKAT YANG AKAN MELANGSUNGKAN ACARA PESTA PERNIKAHAN

Tribratanewspolressinjai.sinjai.sulsel.polri.go.id – Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Kapolsek Sinjai barat AKP KASRI SH Berikan Himbauan kepada warga Warga yang hendak melangsungkan acara pesta pernikahan di Desa.Barania,Kec.sinjai barat,Kab.Sinjai tentang pencegahan dan langkah Antisipasi Perkembangan Pandemik COVID-19. Jum’at, (27/03/2020)

Kapolsek Sinjai barat AKP KASRI SH langsung turun tangan dalam memberikan sosialisasi dan himbauan Maklumat Kapolri tentang Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona ( COVID-19) Kepada Ibrahim yang hendak melangsungkan acara pesta pernikahan.

Adapun himbauan yang disampaikan beliau ” Meminta agar pelaksanaan kegiatannya dikurangi dengan mengambil acara pokoknya saja guna meminamalisir penyebaran virus corona (covid-19). Melarang segala bentuk kegiatan yang meyebabkan masyarakat berkumpul, Tetap mengikuti SOP yang sudah ditentukan dengan menyiapkan cuci tangan / hand sanitizer.

Jangan menyebar berita hoax tentang pasien yang  terkena corona yang belum tentu kebenarannya yang nantinya akan menjadi berita hoax ( berita bohong ) dan juga menghimbau untuk selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, terapkan pola hidup sehat dan makan makanan yg berigi untuk cegah Virus Corona. “Tutur kapolsek sinjai barat.

Kapolres Sinjai AKBP IWAN IRMAWAN, SIK., M.Si., melalui Kapolsek sinjai barat AKP KASRI SH ” Langkah kami dengan gencar memberikan himbauan sesuai Maklumat Kapolri agar masyarakat tidak berkerumun dan mengunjungi tempat keramaian merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan virus Corona (Covid-19) supaya tidak merebak”. Tuturnya.

(Humas Polres Sinjai)

TRIBRATA NEWS