13 Mei 2020

Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bersama Pramuka Saka Bhayangkara Berbagi Masker dan Takjil Kepada Warga

POLRESSINJAI.COM  Polsek Bulupoddo Polres Sinjai –  Bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah dan menghadapi dampak pandemi virus corona covid-19, membuat masyarakat mengalami kesulitan dalam hal perekonomian, Untuk membantu meringankan beban masyarakat, Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bulupoddo bersama Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin dan Bhabinkantibmas Bripka Zubair melakukan “gerakan peduli sesama” dengan membagikan takjil dan masker gratis bagi warga yang melintas di depan Polsek Bulupoddo dan kantor Camat Bulupoddo. Rabu (13/5/2020).

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin menyambut baik gerakan yang dilakukan pramuka saka Bhayangkara polsek Bulupoddo, dalam arahanya ” Kapolsek Bulupoddo mengajak pramuka saka bhayangkara ikut berperan aktif membantu Polri melakukan pencegahan pandemi virus corona covid-19 dengan cara  Mensosialisasikan kepada masyarakat atau pengguna jalan tentang bahaya covid-19, Mengajak masyarakat untuk memakai masker bila keluar rumah, Membudayakan cuci tangan menggunakan sabun dan Jaga jarak.

Kata kapolsek “disela membagikan takjil dan masker kami selipkan himbauan agar warga masyarakat selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, menghindari kerumunan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat, dengan harapan kita semua dapat terhindar dari paparan virus corona. pungkasnya.

( Humas Polres Sinjai )